Cari Bed Cover yang Tepat Demi Tidur Lebih Nyenyak

Agar Sahabat Dream tak salah pilih saat membeli bed cover, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Mutia Nugraheni
| 28 September 2020 10:03

Dream - Salah satu peralatan tidur yang membuat kita lebih nyaman dan hangat adalah bed cover. Pada dasarnya, bed cover digunakan memanjakan tubuh agar tidur lebih nyenyak.

Untuk itu jangan sampai salah pilih bed cover. Alih-alih, membuat tidur nyenyak, malah bisa membuat terasa pengap dan tak nyaman di kulit.

Agar Sahabat Dream tak salah pilih saat membeli bed cover, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Apa saja?

1. Bahan yang nyaman
Pilih bed cover yang kainnya memiliki tekstur halus dan lembut serta tingkat kesejukan yang baik. Cari yang materialnya ringan, dan tidak menangkap udara panas. Ingat, kita bakal menggunakannya semalamannya. Jangan sampai saat digunakan malah terasa panas.

2. Baca Informasi Produk
Jangan ragu untuk bertanya kepada penjual tentang detail informasi produk. Lihatlah keaslian produk dari logo yang ada dalam kemasan. Biasanya, bed cover yang berkualitas memiliki cari khas keasliannya sendiri.

3. Sentuh Kain Secara Langsung
Satu-satunya cara yang paling efektif saat memilih bed cover adalah dengan menyentuhnya secara langsung. Hal ini dilakukan untuk mengetahui jenis material dan tingkat kehalusan bed cover. Jika membelinya secara online, pastikan membaca ulasan atau review dari pembeli-pembeli sebelumnya agar tak salah pilih.

Penjelasan selengkapnya baca di Diadona.id

Selanjutnya :

Kamar Tidur Lebih Nyaman dengan Lampu yang Tepat

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa

Jangan Lewatkan