Cantiknya Taman di Rumah Pangeran Charles, Intip Yuk!

Ia mempersilakan Google Arts and Culture untuk membuat tur virtual.

Mutia Nugraheni
| 14 Mei 2019 08:07

Dream - Banyak orang penasaran bagaimana rumah dan suasana rumah miliki Pangeran. Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Sahabat Dream bisa melakukan tur di taman rumah Pangeran Charles di Inggris.

Tak perlu datang ke sana. Pasalnya, Pangeran yang baru memiliki cucu baru ini membuka rumahnya untuk Google Arts and Culture. Memperingati National Gardening Week, Google membuat deretan foto cantik di taman rumah Pangeran Charles di Highgrove House.

Rupanya ayah Pangeran William dan Harry ini memang terobsesi dengan taman sejak keil. Ia dulu sangat suka menghabiskan waktu di taman milik neneknya yang penuh dengan tanaman dan bunga warna-warni.

 Taman rumah Pangeran Charles

Kini, ia membuat taman khusus di rumahnya yang sangat luas, tempatnya tinggal sejak 1980. Nuansa klasik sangat kental dalam penataan taman. Tumbuhan dan bunga-bunga didominasi warna ungu violet dan hijau.

 Taman rumah Pangeran Charles

Ada juga area yang bentuk pepohonannya bulat seperti di Alice in the Wonderland. Terdapat juga Cottage Garden, kolam dan Lily Pool Garden, yang semuanya terawat dengan sangat baik.

 Taman rumah Pangeran Charles

Masuk ke dalamnya seperti berada di negeri dongeng. Penasaran tur lebih lengkapnya? Tengok saja di sini.

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer

Jangan Lewatkan