Bunga Segar Tahan Lama dalam Rumah, Ketahui Rahasianya

Bawa kesegaran dalam rumah dengan rangkaian bunga asli.

Mutia Nugraheni
| 5 Agustus 2020 16:03

Dream - Bunga adalah sentuhan akhir yang sempurna untuk setiap ruangan di rumah, apa pun musimnya. Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, saat Sahabat Dream tak bisa keluar rumah terlalu lama hanya sekadar untuk mencari udara segar.

Sebagai gantinya, bawa saja bunga-bunga segar ke dalam rumah. Tenang saja, kamu bisa membuat bunga tersebut jadi segar lebih lama. Dampaknya bisa membawa suasana asri dan menenangkan di rumah.

Emily Smith pemilik studio bunga Sydney Boutierre Girls memberikan trik agar bunga asli jadi lebih tahan lama saat ditaruh di dalam rumah. Bagaimana caranya? Yuk simak.

Hidrasi adalah kunci
Sangat penting untuk memotong bunga setelah dari toko bunga atau taman tepat sebelum mereka ditempatkan di dalam air. Pasalnya, batang bakal menyegel dan menutup sekitar satu menit setelah dipotong kecuali ditempatkan di dalam vas berisi air.

Jangan lupa ganti air setiap hari. Bunga suka 'minum' air bersih. Batang bunga seperti pori-pori di wajah - lebih terbuka dengan air hangat atau mendidih.

 

Selanjutnya :

Segera singkirkan bagian yang telah mati

Topik Terkait :

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak

Jangan Lewatkan