Bocoran Penataan Interior yang Bakal Jadi Tren di 2018

Sebelum mendekorasi ulang interior rumah, bagaimana kalau melihat dulu bocoran gaya desain yang bakal jadi tren.

Mutia Nugraheni
| 28 Oktober 2017 17:36

Dream - Sudah memasuki masa-masa akhir tahun. Jika ingin mendekorasi ulang rumah, ini saatnya. Biasanya menyambut tahun baru, suasana rumah ingin dibuar lebih segar dengan beberapa perubahan interior.

Sebelum mendekorasi ulang interior rumah, bagaimana kalau melihat dulu bocoran gaya desain interior yang bakal jadi tren pada 2018. Maison & Objet, salah satu pameran desain interior
terbesar di Prancis baru saja membuat prediksi tren interior untuk 2018.

Mungkin prediksi tren ini bisa jadi inspirasi Anda dalam menata rumah.

- Modern tribal

 Modern tribal

Nuansa motif etnik dan tribal khas daerah akan mendominasi. Namun dibalut dalam nuansa lebih modern. Anda bisa mendekorasi rumah dengan kain etnik yang bermotif cantik, padukan dengan pencahayaan dari lampu dimmer yang modern. Pasti akan terlihat elegan.

- Sentuhan furnitur merah

 Furnitur merah

Berani bermain warna dalam memilih furnitur? Tahun depan warna merah akan mendominasi untuk koleksi furnitur. Sofa, meja, kursi makan bernuansa merah menyala akan sangat mencuri perhatian. Tak ada salahnya untuk menaruh satu atau dua furnitur merah dalam rumah.

- Ilusi optik

 Ilusi Optik

Permainan tata cahaya dan garis akan jadi hal yang sangat unik dalam ruangan. Jangan lupa untuk menaru dekorasi atau aksesori rumah yang memiliki efek ilusi optik. Sentuhan ini akan membuat rumah jadi lebih lebih bernuansa seni.

- Floral

 Floral

Siapa sangka tema floral atau bunga-bungaan akan kembali jadi tren interior di tahun mendatang. Namun bunga yang dipilih adalah hiasan bunga berukuran besar untuk membawa nuansa taman ke dalam rumah.

Sumber: Elle Decor

Topik Terkait :

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer

Jangan Lewatkan