Banyak Laba-laba Mengganggu di Rumah? Usir dengan Cara Ini

Caranya sangat sederhana dan cukup efektif. Wajib dicoba!

Mutia
| 31 Oktober 2017 19:21

Dream - Salah satu hewan yang membuat rumah menjadi kotor penuh dengan sarang adalah laba-laba. Hewan kecil ini juga seringkali masuk ke lemari pakaian atau laci penyimpanan dan membuat sarang di dalamnya.

Laba-laba ini memang suka membuat sarang di mana pun. Atap, pintu, lemari dan sudut-sudut rumah yang kering sampai membuat tumpukan sarang yang tebal. Anda pun harus rutin membersihkan sarang-sarang tersebut karena biasanya dipenuhi juga dengan tumpukan debu.

Setelah membersihkan sarang laba-labar, segera keluarkan hewan berkaki banyak itu. Lalu ada cara yang bisa dilakukan agar laba-laba tak lagi memasuki rumah, ingin tahu?

Cukup siapkan botol semprot, air dan minyak peppermint. Campur air dan minyak pepermint dalam botol, kemudian semprotkan di pintu, jendel dan ventilasi udara lainnya. Termasuk di kamar mandi dan area teras.

Laba-laba sangat tidak suka dengan aroma pepperminta, sehingga jika ada aroma tersebut maka laba-laba akan menjauh. Lakukan penyemprotan seminggu sekali. Saat cuaca panas lakukan tiga atau dua kali dalam seminggu.

Cara ini cukup sederhana. Taruh botol penyemprot di area luar yang mudah dilihat dan diakses, sehingga Anda tak lupa melakukan penyemprotan. Selamat mencoba!

Sumber: The Maven

Topik Terkait :

#MovieTalk Bisikan Iblis - Pengalaman Syuting di Rumah Sakit

Jangan Lewatkan