Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Awalnya Bus Penuh Karat, Kini Disulap Jadi Rumah Liburan

Awalnya Bus Penuh Karat, Kini Disulap Jadi Rumah Liburan Brandy Bus Airbnb

Dream - Siapa sangka bus yang awalnya penuh karat kini bisa bikin banyak orang penasaran untuk menginap di dalamnya. Sebuah bus yang berlokasi di Nairobi, Kenya, disulap jadi area bersantai yang unik.

Brandy Bus

Bus tersebut diberi nama Brandy Bus. Bagian luarnya, dikelilingi dengan banyak pepohon. Terdapat area teras di luar bus untuk menikmati alam dan udara segar.

Teras Brandy Bus

 

Sofa Nyaman

Bagian dalam bus, memiliki interior bernuansa retro. Ukuran bus cukup besar, di lantai bawah terdapat area bersantai dengan sofa di bagian kiri dan kanan.

Brandy Bus

Lalu bagian paling ujung terdapat dapur mungil. Tentunya dengan pemandangan pepohonan yang asri. Jendela di bus yang besar dipertahankan dibuat lebih estetik.

 

Kamar Tidur Lantai 2

Untuk area tidur terletak di lantai lantai dua. bus dilengkapi tangga kecil sebagai akses ke lantai atas. Dekat tangga terdapat penyimpanan yang cukup praktis.

Brandy Bus

Kamar tidur di lantai atas sangat nyaman. Jendela besar membuat sinar matahari masuk dan pengunjung menikmati pemandangan.

Brandy Bus

Perubahan bus yang sangat drastis, bukan? Tak heran kalau banyak yang ingin menghabiskan waktu di bus ini.

Interior Manis Rumah Apung Bergaya Retro

Dream - Dari luar sebuah rumah apung berwarna hijau muda bertuliskan "Olive" sangat menarik perhatian. Rumah ini baru saja dijual seharga £125 ribu atau sekitar Rp2,4 miliar.

Dibangun pada 2019 dan saat ini berlabuh di Battlebridge Basin di Regents Canal. Meskipun tapaknya kecil, rumah apung ini dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap.

Terdapat area tempat duduk luar ruangan yang menawan. Dilengkapi pintu kaca ganda yang mengarah ke dalam, dengan lantai kayu yang membentang. Di seberang dapur terdapat kamar mandi bermandikan sinar matahari dengan pancuran kuadran, wastafel, dan toilet kompos yang ramah lingkungan.

Olive

Dilengkapi juga tangki air dengan kapasitas 400 liter di bawah dek haluan menyediakan banyak air untuk fasilitas kamar mandi, serta semua peralatan rumah. Lalu di area sofa dan meja makan, terdapat dua tempat duduk.

 

Warna Lembut

Dapurnya cukup nyaman dengan material kayu dan peralatan terintegrasi. Ubin putih membentang dan melintasi dinding, membentuk backsplash mencolok yang melengkapi palet netral rumah.

Olive

Photo courtesy of Aucoot

"Kualitas desain luar biasa baik dari perspektif estetika dan praktis. Hasilnya adalah kapal kontemporer dan abadi yang selaras dengan lingkungan," tulis agensi listing Aucoot, yang memasarkan Olive.

Untuk kamar tidur, lokasinya berada di bagian belakang kapal. Dengan gaya minimalis yang mirip dengan ruang tamu ujung depan, sudut pribadi ini memiliki lemari pakaian built-in dan jendela berlapis kayu ek.

Olive

Photo courtesy of Aucoot

Nuansa interior retro begitu kental. Bukan hanya memanjakan mata, tapi juga penuh gaya. Mau membeli rumah apung Olive, Sahabat Dream?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bus Besar Bakal Dilarang Pakai Klakson Telolet, Jika Mangkir Didenda Rp500 Ribu

Bus Besar Bakal Dilarang Pakai Klakson Telolet, Jika Mangkir Didenda Rp500 Ribu

Semua operator bus agar tidak menuruti keinginan masyarakat untuk memasang dan membunyikan klakson telolet

Baca Selengkapnya
Bus Wisata Langgar Aturan Saat Libur Lebaran, Siap-Siap Kena Sanksi

Bus Wisata Langgar Aturan Saat Libur Lebaran, Siap-Siap Kena Sanksi

Menhub menyiapkan sanksi bagi armada yang kedapatan melanggar.

Baca Selengkapnya
Bikin Terharu! Penumpang Kelaparan Masih dalam Perjalanan Mudik di Hari Pertama Lebaran, Sopir Bus Ajak Makan di Rumah Mertuanya

Bikin Terharu! Penumpang Kelaparan Masih dalam Perjalanan Mudik di Hari Pertama Lebaran, Sopir Bus Ajak Makan di Rumah Mertuanya

Jadi ceritanya para penumpang bus Borlindo rute Palu-Makassar masih dalam perjalanan mudik di hari pertama Lebaran.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

Kalian pernah gak sih melihat video viral dan jadi terngiang-ngiang terus? Setiap mau makan selalu muncul, bikin bete gak sih sahabat dream?

Baca Selengkapnya