Apartemen Ini Dirancang Khusus untuk Si Susah Tidur

Membuat relaksasi jadi lebih maksimal dan tidur berkualitas.

Mutia Nugraheni
| 12 Maret 2019 12:12

Dream - Masalah tidur memang tak boleh dibiarkan. Saat seseorang sulit tidur atau mengalami insomnia, maka akan sangat berdampak buruk pada kesehatannya. Tubuh jadi sangat sangat lelah, mudah terserang virus dan pegal di seluruh otot.

Belum lagi kondisi mood yang sangat berantakan karena mengantuk dan kondisi hormon menjadi tidak stabil. Sebuah teroboson pun dilakukan untuk mengatasi masalah yang mengincar para pekerja di perkotaan itu, yaitu apartemen dengan penataan khusus.

Cuckooz, penyedia jasa interior apartemen di Inggris, mengembangkan tiga apartemen yang dirancang khusus untuk relaksasi maksimal dan merangsang tidur yang berkualitas. Apartemen ini terletak di Spitalfields, Liverpool Street, London.

 Simba

Salah satu fitur yang paling mencuri perhatian adalah " The Woom Room" , area tidur yang sangat unik. Bentuk rangka ranjangnya, menggunakan bilah kayu yang dipasang berlapis. Hal ini untuk menciptakan perasaan tertutup dalam rahim seorang ibu, meniru desain seperti kepompong.

" Dirancang untuk merangsang tidur yang meningkatkan aktivitas otak, mendorong pemulihan, dan melibatkan setiap titik kontak sensoris pada tubuh," kata O'Neil, pendiri Cuckooz, seperti dikutip dari House Beautiful.

 Apartemen

Memasuki ruangan, akan ada suara cello yang audionya dirancang untuk mengurangi tingkat stres. Tirai hitam dipasang di tiap jendela dengan material yang bisa menyerap suara. Apartemen juga memiliki aroma dan warna tertentu yang membantu penghuni tertidur.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik

Jangan Lewatkan