Deretan Alat Elektronik Canggih untuk Hunian Modern

Dari kulkas sampai televisi, deretan alat ini bisa mempermudah urusan rumaht tangga.

Annisa Mutiara Asharini
| 25 Juli 2019 10:41

Dream - Produk elektronik modern semakin gencar diproduksi. Keinginan untuk bekerja lebih cepat dan praktis mendorong munculnya inovasi terbaru.

Mengusung tema “ Home is Where Happines is”, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan empat produk baru untuk masyarakat Indonesia.

“ Tahun ini kami akan memberikan teknologi yang inovatif, melalui produk baru kami, lemari es, pendingin ruangan, mesin cuci dan televisi,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia,di acara Media Kick off 2019, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 24 Juli 2019.

 Aqua Japan

Lemari es AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dilengkapi dengan teknologi 5 in 1 Navi Cooling. Ruang pembeku atau freezer pada kulkas ini dapat berfungsi sebagai ruang pendingin (fridge), E-saving, Standar Freeze, Super Freeze dan Snow Freeze.

Untuk pendingin ruangan atau AC, AQUA Japan menghadirkan AC AQA-KRV9WGW dengan teknologi Inverter Plus yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 63 persen. Dilengkapi juga teknologi AQUA Fresh with Nano Silver Ion, mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99 persen virus dan bakteri.

Di barisan produk mesin cuci, ada AQW-1201678QD dengan teknologi gelombang 360 derajat Waterfalls untuk membilas pakaian dengan cepat serta menghilangkan noda dan residu deterjen. Sedang untuk FQW-120876QD, memiliki kapasitas dengan lebar drum 522MM.

Berikutnya di jajaran televisi, ada LE50AQT9600MU dengan teknologi Miracast, memungkinkan gambar pada telepon seluler pintar Anda dapat tampil di layar televisi. Mirroring, tanpa memerlukan adanya jaringan internet.

Untuk produk pembeku makanan, ada chest freezer AQF-220FR yang hemat energi dan ramah lingkungan. Selain itu, tersemat teknologi 48 Hours Cooling Retention yang akan menjaga makanan tetap beku selama 48 jam meski kondisi listrik tidak menyala.

Laporan : Alfi Salima Puteri

Topik Terkait :

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya

Jangan Lewatkan