Ada 'Sofa Trial' di Fabelio, Coba Dulu Baru Bayar

Menghindari terjadinya salah beli furnitur yang tak sesuai dengan konsep rumah atau karena bentuknya tak sesuai yang diinginkan

Gladys Velonia
| 21 September 2017 15:11

Dream - Dalam memilih furnitur yang pas untuk ukuran dan tema rumah bukan perkara mudah. Mungkin saat ini konsumen dengan mudah bisa membeli secara online, baik dengan melongok online shop atau mencarinya di media sosial.

Sayangnya, setelah dibeli ternyata kurang pas dan tak sesuai dengan yang diinginkan dan tak senada dengan konsep rumah. Hal ini juga sering dikeluhkan konsumen dan Fabelio, salah satu online shop furnitur menangkap fenomena tersebut.

" Sampai saat ini masyarakat Indonesia masih liat yang di sukanya apa tapi lupa apa sama mereka perluin. Contoh suka bentuk ini, tapi tidak mikirin fungsinya sebenernya buat apa, dan
cukup atau tidaknya di rumah. Masih mengutamakan bentuk dan warna favorit," ujar Marshall Utoyo. Co-Founder Fabelio, di Senayan, Jakarta, Rabu, 20 September 2017.

Untuk itulah Marshall dan tim Fabelio membuat konsep penjualan seru bernama Sofa Trial. Calon pembeli bisa memilih 3 sofa favoritnya yang akan diantar ke rumah. Lalu dari 3 sofat tersebut bisa dipilih 1 yang paling sesuai dengan rumah, kesukaan, dan budget.

" Jadi kesulitan pas milih sofa kita atasi dengan pilih sofanya aja, kirim, cocok atau tidaknya silakan pilih. Selama Sofa Trial ini, sofanya gratis, bayar pas cocok aja, pengirimannya pun gratis seluruh Jabodetabek," imbuh Marshall.

Uniknya, dari 3 sofa yang diantar ke rumah, Sahabat Dream bisa memilih satu dan mencobanya gratis selama 30 hari. Setelah 30 hari dan tidak jadi beli, sofa akan diambil kembali tanpa
dipungut biaya apapun.

" Asal sofa tidak robek, tidak ketumpahan, tidak berubah bentuk dan warna, tidak perlu bayar setelah selesai percobaan 3 hari," ungkap Marshall.

Selain itu, Fabelio juga meluncurkan program Next Day Delivery, sehingga setiap pembelian di website Fabelio, bisa langsung dikirim di hari esoknya setelah proses pembelian sukses
dilakukan.

" Kesulitan lainnya, pelanggan beli furniture dikirimnya bulan depan. Kita tidak, langsung kirim besoknya dengan program Next Day Delivery," tegasnya.

 

Topik Terkait :

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan