Ada Koleksi Stunsig Berbalut Seni dari IKEA

Kolaborasi antara IKEA, seniman kelas dunia dengan tim desainer yang sudah dikenal di industri mode.

Mutia Nugraheni
| 1 Agustus 2017 14:04

Dream – Koleksi barang-barang rumah tangga dari IKEA selalu menggoda. Desainnya yang sederhana namun modern bisa membuat sudut rumah jadi terlihat apik dan efisien. IKEA pada bulan Agustus ini, baru saja merilis koleksi terbarunya, STUNSIG.

Koleksi ini merupakan karya dari enam seniman mancanegara, yang terdiri dari tas, sprei dan sarung bantal, barang pecah-belah, buku sketsa, hingga aneka kotak berpenutup. Para seniman tersebut antara lain Steven Harrington, Pinar & Viola, Frédérique Vernillet, Malcom Stuart, Team Hawaii dan Tilde Bay.

Mereka memiliki ciri khas masing-masing. Misalnya, karya-karya Steven Harrington menampilkan berbagai ikon dari dunia mistis, aneka ragam lansekap dan perpaduan berbagai budaya. Sedangkan Pinar & Viola mengajak orang berfantasi di dunia keindahan dan merenungkan pesan-pesan bijak.

”Koleksi edisi terbatas STUNSIG ini memang ditujukan untuk pecinta seni. Kolaborasi antara seniman kelas dunia dengan tim desainer yang sudah dikenal di industri mode membuat beragam produk dalam koleksi edisi terbatas STUNSIG ini layak dikoleksi,” kata Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id.

Pecinta seni di Indonesia dapat menikmati berbagai pola dengan corak yang inspiratif, berani dan menantang untuk berimajinasi dari para seniman kelas dunia. Bukan di galeri atau studio seni eksklusif di Eropa atau Amerika, tapi dalam koleksi edisi terbatas STUNSIG di IKEA Alam Sutera.

 Stunsig Bag IKEA

Semua produk dikemas dalam balutan beragam lukisan inspiratif, yang menampilkan ikon dan figur imajiner, seperti sosok kartun berbentuk timun, bola lampu, makhluk jerapah imajiner yang mirip makhluk ruang angkasa. Harga produk pun bervariasi dari tas seharga Rp 99.000 hingga Rp 799.000.

Anda tertarik?

 

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa

Jangan Lewatkan