Ada Furnitur Kece dari Material Botol Bekas

Cocok untuk apartemen mungil atau rumah yang tak terlalu luas.

Mutia Nugraheni
| 17 Mei 2021 16:00

Dream - Barang dan furnitur ramah lingkungan kini makin banyak dikembangkan dengan semangat keberlanjutan (sustainibilty). Kreasi furnitur pun kian berkembang dengan model dan fungsi yang maksimal.

Seperti yang dikembangkan oleh Hoek, produsen furnitur yang berbasis di Brooklyn, New York. Sebuah koleksi furnitu yang materialnya dibuat dari botol plastik bekas susu daur ulang.

Produknya dibuat sesuai pesanan. Desainnya modern dan cocok untuk rumah yang minimalis. Pilihannya tersedia dalam tiga warna dann ukuran yang berbeda. Sangat pas untuk apartemen atau ruangan mungil.

 Hoek Furniture

Bagian kaki furnitur dapat dilipat agar mudah disimpan dan dibawa, sehingga lebih praktis. Untuk permukaannya, furnitur meja terbuat dari kayu lapis yang berasal dari kayu ramah lingkungan, sementara kaki-kakinya terbuat dari 100% botol plastik yang diparut, digiling dan dikompresi, sehingga menjadi material yang kokoh.

Penasaran Berapa harganya, Sahabat Dream? Koleksi furnitur ramah lingkungan ini dijual mulai dari US$199 hingga US$799 atau Rp2,8 juta hingga Rp11 juta.

Selanjutnya :

Ada Furnitur Robot, Satu Tombol Bisa Sulap Ruang Tamu Jadi Kamar Tidur

Topik Terkait :

Viral, Artis dan Mantan Menteri Saling Tuding Insiden Nyerempet Mobil

Jangan Lewatkan