Ada Cara Praktis Membuat Furnitur Custom Sesuai Kebutuhan

Bisa jadi solusi untuk kamu yang tak mau repot dalam mengatur interior.

Mutia Nugraheni
| 19 April 2021 16:04

Dream - Pandemi membuat masyarakat menjalani adaptasi baru seperti lebih banyak berkegiatan dirumah. Hal ini membuat kebutuhan akan rumah yang nyaman semakin tinggi. Modena Home Center yang berlokasi Bintaro baru saja berkolaborasi dengan Idemu by Vivere yang merupakan brand custom furnitur.

Hasilnya berupa custom furnitur untuk ruangan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sangat cocok untuk Sahabat Dream yang sedang ingin mengubah interior rumah.

" Dalam perkembangannya kita melihat bahwa, kita gak bisa ni kalau sendirian aja, kita coba yuk cari kolaborasi bersama industri yang bisa saling mendukung, kemarin kebetulan bertemu dengan idemu by Vivere," ujar Tommy Pratomo selaku Head of Corporate Communication and Partnership Modena pada grand opening showroom di Modena Bintaro Jumat, 16 April 2021.

Sesuai namanya, Idemu menggunakan konsep custom sesuai kebutuhan konsumen. Untuk itu pada tahapannya akan ada konsultasi pengukuran rumah untuk menyesuaikan ukuran furnitur serta konsultasi desain yang diinginkan bersama personal designer.

 Modena X Vivere

" Kita harapkan dengan kolaborasi ini juga konsumen cuma perlu datang ke satu tempat untuk mendapatkan rumah impian mereka," ujar Raymond Arief. General Manager Idemu by Vivere pada kesempatan yang sama.

Konsumen juga bisa menyesuaikan kebutuhan budget dengan menentukan sendiri pemilihan jenis dan desain furnitur yang diinginkan. Selain kamar, penataan furnitur ini juga bisa dilakukan pada ruangan lain seperti dapur, ruang makan, kamar mandi dan ruang keluarga dengan waktu produksi mulai 4-6 minggu. Furnitur menggunakan teknologi 4.0 serta material yang mengandung formalin hampir 0.

" Kelebihannya pada saat instalasi, konsumen dapat tinggal di situ, jadi gak perih gak bau," ujar Raymond.

Nantinya konsumen akan mendapat garansi hingga dua tahun dan gratis biaya pengiriman. Ia menjelaskan akan ada penawaran menarik mulai dari cashback, giving purchase dan lainnya pada April 2021.

Laporan Yuni Puspita Dewi

Topik Terkait :

Penampilan Musik JAVE

Jangan Lewatkan