6 Cara Aman Menghias Kamar Bayi, Mama Wajib Tahu

Banyak hal yang harus dilakukan untuk menyambut kelahiran bayi, salah satunya menghias kamar yang nyaman untuk bayi.

Siwi Nur Wakhidah
| 31 Juli 2019 10:04

Dream - Menanti kelahiran bayi menjadi saat-saat paling mendebarkan bagi orangtua. Segala persiapan dilakukan untuk menyambut kehadiran anggota keluarga baru, seperti menyiapkan kamar bayi, berbelanja kebutuhan bayi dan lain sebagainya.

Untuk urusan menata dan menghias kamar bayi, orang tua perlu menyiapkannya jauh-jauh hari. Dari menentukan apakah bayi diberi ruangan sendiri, atau masih satu kamar dengan orang tua. Belum lagi kalau ada keluarga dan rekan yang berkunjung untuk menengok bayi.

Calon orang tua perlu memikirkan bagaimana cara menghias kamar bayi mereka, sehingga nyaman bagi bayi, bagi orang tua, dan juga nyaman bagi tamu yang berkunjung. Menata kamar untuk bayi yang baru lahir, juga harus memperhatikan kebutuhan ibu yang harus selalu bersama bayi.

Menghias kamar bayi yang baru lahir bukan hanya soal warna cat, dan furnitur yang lucu, tapi ada banyak hiasan yang jauh lebih penting, seperti pemilihan dan peletakan furnitur khusus keperluan bayi. Berikut 6 cara menghias kamar bayi yang nyaman.

Selanjutnya :

Melakukan Pemeriksaan Ruangan

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan