4 Langkah Mudah Buat Aroma Rumah Jadi Lebih Segar

Aroma tak sedap akan membuat tak betah. Jangan sampai terjadi di rumah.

Mutia Nugraheni
| 11 Oktober 2019 18:02

Dream - Aroma begitu mempengaruhi kondisi psikologis seseorang. Untuk itu jangan sampai ada aroma tidak sedap di rumah. Biasanya, bau tak enak di rumah muncul dari sampah yang belum dibuang, kondisi lembap, karpet yang tak pernah dibersihkan atau sirkulasi udara yang buruk.

Penting bagi Sahabat Dream memastikan kalau keempat hal tersebut teratasi. Sampah yang menumpuk di tempat sampah, harus segera dikeluarkan. Jangan sampai membusuk dan aromanya menyebar ke seluruh rumah.

Begitu juga area lembap, biasanya karena ada bocor di dinding atau langit-langit yang merembes. Akan menimbulkan bau apek dan pertumbuhan jamur yang tentu saja aromanya sangat menganggu.

Karpet yang kotor juga cenderung jadi sumber bau tengik dan bikin mual. Biasanya karena lembap, tidak pernah dibersihkan dan dijemur. Kualitas sirkulasi udara juga sangat berperan pada aroma dalam rumah.

Setelah keempat masalah tersebut teratasi segera lakukan trik mudah berikut untuk membuat aroma rumah jadi lebih segar dan bikin betah.

Selanjutnya :

Rebus lemon dan vanila

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan