Lampu Unik yang Bisa Mengajarkan Kata-kata

Otak anak menjelang tidur akan menyerap dengan maksimal apapun yang diajarkan.

Mutia Nugraheni
| 2 Mei 2017 16:04

Dream - Jelang tidur bisa dimanfaatkan jadi momen berkualitas untuk mempererat hubungan orangtua dan anak. Banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya mendongeng serta bercerita aktivitas seharian atau belajar dengan cara menyenangkan.

Ya, belajar. Otak anak menjelang tidur akan menyerap dengan maksimal apapun yang diajarkan. Hal itu lalu menginspirasi Helio, sebuah produsen lampu artistik untuk membuat lampu yang bisa mengajarkan kata-kata baru pada anak. Lampu tersebut adalah Helio Night Light.

Lampu LED tersebut bisa memproyeksikan beberapa tema, seperti Tropical Night, Solar System, Sleep Times, Marine Life, dan Speed ��Animals. Dalam tema tersebut ada berbagai hal yang bisa diajarkan.

Mulai dari bercerita, fakta-fakta seru dan terdapat juga tabel perkalian, peta negara, hingga kota-kota di dunia. Helio dijual dalam 4 warna, yaitu hijau, oranye, biru dan pink dengan harga
US $70 atau Rp 933.000.

Suasana jelang tidur pun jadi lebih mengasyikkan. Dengan kamar yang gelap, lalu lampu berbentuk aneka tema. Anda pun bisa menjadikannya bagian dari aktivitas dongeng yang seru dan atraktif. Seru, bukan?

Sumber: Fatherly

 

[crosslink_1]

Topik Terkait :

Lawan Covid-19, Saring Sebelum Sharing Informasi Melalui Ruang Digital

Jangan Lewatkan